Pages

Wednesday, July 28

entah~

hello mayaaa :D

been a while aku ngga curah curahan disini..
hari ini sangat tidak bersemangat. entah kenapa. ckckck
akhir akhir ini, kata 'entah', frase 'tidak tahu' 'ngga tahu' adalah hal-hal yg sering ku berikan sebagai jawaban atas pertanyaan orang-orang kepadaku.
ya entahlah mengapa....
mungkin aku sedang patah hati, kecewa, MUNGKIN YAAA... tapi memang ada hal yg membuatku sangat DOWN. aku ngga nyangka aja hal itu bisa terjadi, yaah namanya takdir.. tp kali ini, menyangkut kepercayaan.
to be honest, it's the first time i keep my faith in someone. i thought he could be. yeah, and i think, now, i was so wrong. emang seharusnya ngga boleh emang yaa ngelakuin sesuatu yg berlebihan, apalagi kepercayaan. LOL
tapi ya sudahlah, aku emang suka mengenang, tapi bukan meratapi... 
aku harus wajib kudu MOVE ON~ jalanku masih panjang, dan aku ngga mau STUCK di dalam sebuah masalah dengan orang yg sama. lebih baik disudahi saja semuanya....
aku mungkin emang kuat (?), aku bisa ngejalanin ini semua, tapi aku ngga mau, karena aku tau itu SAKIT! 
sekarang aku tanya, 'SIAPA SIH YG MAU SAKIT?'
hahahaha
kata orang tua, 'mencegah lebih baik daripada mengobati'
kekekeke its all for this time . ive somthing to do. rrrrrrr

No comments:

Post a Comment