Pages

Wednesday, July 21

Sorry and THANKS :)

taukan, ada banyak hal yang ngga bisa kita ungkapkan dalam hidup ini.
banyak hal yg ngga bisa kita katakan secara langsung pada seseorang.
banyak hal yg ngga bisa di ucapkan dengan lisan.
entah takut, gengsi, ataupun apa...
hal-hal itu terlalu susah untuk di nyatakan, bahkan olehku.

hal-hal itu udah ngga terbendung lagi di fikiranku. kadang bisa nyesakin dada.
such a disease....

padahal gampang, cuma mau bilang 'maaf' dan 'terimakasih'

maaf, sudah sering bikin kesal.
maaf, kadang ngga bisa ngerti perasaanmu.
maaf, sering acuh tak acuh sama kamu.
maaf, suka bersikap ngga butuh.
maaf, kl sikapku bikin km benci sama aku.
maaf kl banyak ak punya banyak salah, aku cuma ngga tau harus gimana ngehadapin km.
ak ga tau harus berkata apa cuma buat ngerespon segala ucapanmu.
ak takut salah. takut kesalahan itu bikin km pergi dari hidupku, meski sebagai teman...

juga terimakasih.
terimakasih, udah masuk dalam kehidupanku
makasih udah mau ngasih warna buat hidupku.
makasih udah bisa buat aku senang, meski kadang aku senang diatas deritamu..
makasih udah buat aku bisa ngerasa 'suka' tanpa ngeliat apapun dari kamu.
aku suka kamu apa adanya. kamu yang seperti itu. kamu yg bisa bikin aku ngerasain semuanya...
km yg bisa bikin aku ngerasain kehilangan sesuatu yg emang aku butuhin...

mungkin aku ngga bakal pernah bisa bilang langsung ke kamu, aku terlalu takut, bukan takut, tapi malu.......
bagaimana pun juga aku ini masih 'anak kecil', kadang belum faham dengan apa yang aku rasakan...
kadang juga belum yakin dengan perasaan sendiri...

sorry sorry ~
mungkin aku belum siap dengan perasaan ini, aku emang ngga pernah nyangka kl perasaanku bakal sedalam ini ke kamu.

KAMU HEBAT!
:D

No comments:

Post a Comment