Pages

Saturday, July 31

PERNYATAAN RINDU (?) *curhat gan*

okay! ini udah lewat jam 2 dinihari, dan saya tak kunjung mengantuk...
padahal tadi pagi bangun pagi, ngurus surat kesehatan, pulang, online siang hari, jalan-jalan keliling rumah, sorenya ke acaranya dewi....
ini dia yang sedih.. aku yg ngerasa sedih pas ke acaranya dewi...
aku ngerasa IRI. iya, IRI...
IRI sama bubuhan mereka. ya, aku ngerti kl kita semua sekelas, tp kan emang ada beberapa teman yg super deketnya naudzubillah~
itu dia... aku IRI mereka (agak) lengkap, aku IRI mereka sama-sama, aku IRI ngeliat mereka masih ketawa bareng, masih BISAAAA! mereka ngga harus ngerasain kangen yang menhujam jantung!
sementara aku?... aku cuma berdua sama yanti.
ya, berdua. bubuhan kami mencar, kami mengejar cita-cita sampai MENCAR, PISAH! padahal ngga mau pisah :(
ya mau diapakan lagi, konsekuensi. demi CITA-CITA.
harus pisah, meski nggak mau :(
yang bikin aku sedih selama pisah sama teman-teman crew LS yang udah aku anggap saudara, gini, ima pernah ngomong gini, 'ak sedih fi. knp kita akrabnya ngga dari dulu. knp pas udah mau pisah'
jujur, SEDIH banget... tp waktu ima ngomong gitu, aku, seperti biasa, ngejawabnya dengan fikiran rasional yg selalu ku elu-elukan, 'MA, WAKTU ITU AKU DUDUKNYA DI BELAKANG, KM DI DEPAN, JADI KITA NGGAK BISA DEKET WAKTU ITU'...

tp setelah conversation di Y!messenger itu, aku cuma bisa merenung. iya, merenung!
aku mikir, banyak orang yang aku akrabin pas udah mau PISAH!
aduuuuh tau ngga sih gimana rasanya, baru dekat, terus disuruh jauh-jauhan, diPAKSA!!

kalau udah kayak gitu, hal yang ku lakuin cuma mencoba mengingat semua kenangan-kenangan.
kadang buka foto-foto, liatin video-video... terus.... NANGIS!
yup, NANGIS!
aku bukan typical cewek yang cengeng, nangis kerjanya... dikit-dikit nangis.. BUKAN!
aku nangis pasti ada alasannya.. dan ak rasa emang pantas ditangisin ....

dan pada akhirnya... aku ikutan menyesali semuanya!
pertanyaan 'KENAPA YA AKU NGGA AKRAB DARI DULU?', 'KENAPA YA BARU SEKARANG DIBIKIN AKRABNYA', 'KENAPA YA TIBA-TIBA AKRAB?'.... pertanyaan itu selalu aja ngehiasin fikiranku, bahkan alam bawah sadarku.
padahal kan ya, andai dari dulu akrabnya, mungkin semuanya bakal terasa lebih lama...
dan kita udah siap ngehadapin 'perpisahan' itu sendiri....

kalau begini... jujur aja, aku belum siap :(
mesti jauh dari orang-orang yg aku sayang dan ngerti aku. intensitas interaksinya berkurang, cm kalau sempat.
kita ngalamin hal-hal yang berbeda, dan cerita via sms, telfon... itupun kalau provider-nya lagi nggak error. beda provider, jangan terlalu mengharap interaksi berjalan lancar. sudah kurasakan itu, dan pada akhirnya teman-temanku yang jauh disana yang pada ganti nomer...
mau via fb, y!messenger... tp kita ga senantiasa online ..
aku kangen cerita di depan mereka, kangen liat reaksi mereka sebelum, selama, dan sesudah dengerin ceritaku. dengerin komentar-komentar saran kritik mereka... saran gila namun kadang aku lakukan
hahahahaha

aku kangen main ke beberapa tempat sama mereka...
makan bareng mereka...
balas sms bareng mereka (?) hahaha

paling miris kl ada yg bilang gini ngejawab pernyataan rinduku,
"iya fi... aku juga kangen.. pengen denger ceritanya langsung dari kamu, pengen liat kamu cerita.. ngga enak kl lewat sms"
LOLssss.

itu kl yang kangen, yang nggak pernah kangen mah gak tau. gaktauapadikangenin. huh
*emang ga tau . ga pernah bilang*

well done curhatnya kali ini.
aku kangen sekali sama mereka :'(

No comments:

Post a Comment