Pages

Sunday, July 4

my new addiction?

akhir-akhir ini telinga saya mendapatkan teman baru. dentuman alat musik dari Evanescence.
sebenarnya udah dari dulu dengerin lagu-lagu dari Evanescence, tapi baru kali ini sangat mendalami setiap lagu yang mereka nyanyikan. mulai dari yg bernada 'kematian' seperti 'Hello' sampai yang agak keras semacam 'Bring me to life' atau 'sweet sacrifice'. lebih dari lirik lagu yang dalam dan musik yang menyayat-nyayat, menurutku ada 1 faktor lebih yang dimiliki band gothic ini, nggak lain dan nggak bukan yaa suara vokalisnya, si Amy Lee, yang bisa membuat pendengar ngerasain emosi dari lagu itu sendiri.
well, kembali ke latar belakang kenapa saya mulai mendengarkan Evanescence, hmmm i even couldnt understand WHY. teman pun sampai heran, kok tumben-tumbennya ini anak doyan lagu-lagu yang lebih DARK dari My Chemical Romance~
saya pun tak mengerti. lagu-lagu dari evanescence rasanya mewakili perasaan *sigh* XD
terutama My Immortal. bahkan sampai menangis aku mendengarnya. bagaimana seseorang mempertahankan perasaannya meski orang yang dic*ntainya itu udah GONE, entah DIE atau GO AWAY. 
hehehehe

more about Evanescence, click here

yang mau nyobain denger lagunya, ini ada beberapa video yang di embat dari youtube.

My Immortal - Evanescence



 atau mau yang lebih familiar, aku rasa yg ini mungkin familiar...

Bring Me to Life - Evanescence

No comments:

Post a Comment